Kamis, 20 September 2018

Harga Ticket Masuk Gembira Loka Zoo Jogja SEPTEMBER 2018

Harga Ticket Masuk Gembira Loka Zoo – Yogyakarta memang diketahui menjadi salah satunya kota di Indonesia yang mempunyai sangat banyak tempat wisata menarik, dari mulai wisata alam smapai obyek wisata buatan. Salah satunya obyek wisata sebagai fokus perhatian di kota ini ialah kebun binatang atau yang lebih diketahui dengan Gembira Loka Zoo. Tempat wisata yang satu ini jadi salah satunya arah favorite wisatawan baik itu dari jogja atau dari kota lainnya, hal tersebut karena kebun binatang ini mendatangkan beberapa type satwa dari yang gampang didapati sampai satwa yang langka yang cuma ada dialam liar hingga wisatawan juga menjadi tahu beberapa jenis hewan yang mash ada sekarang ini.

Gembira loka zoo sendiri ada di alamat Jl. Kebun Raya No. 2, Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Spesial Yogyakarta yang berdiri di ruang seluas 20 hektare di mana didalamnya bukan sekedar berisi satwa-satwa langka akan tetapi juga dihiasi oleh serangkaian taman yang hijau dengan beberapa warna warni dari bunga yang menarik, diluar itu dari sana juga ada satu rimba yang pada umumnya dilewatkan tumbuh serta tidak diatur rapi hal tersebut mempunyai tujuan supaya rimba itu menunjukkan situasi yang alami. Perihal menarik yang lain yang ada di kebun binatang ini ialah beberapa wahana yang siap untuk menghibur beberapa pengunjung.


Mengenai beberapa wahana senang loka zoo yang bisa di nikmati wisatawan salah satunya Kolam Sentuh, Gajah Tunggang, Onta Tunggang, Kolam Tangkap, Therapy Ikan, Perahu Kayuh, Banana Boat Orca, Skuter Air, ATV, Bumper Boat, Speed Boat, Perahu Katamaran serta ada banyak lagi. Denga terdapatnya wahana-wahana itu tentu saja wisatawan bukan sekedar dapat lihat satwa yang ada dari sana akan tetapi juga dapat nikmati hal-hal lain dengan coba permainan yang di tawarkan dari sana.

Nah buat anda yang tengah bingung mencari tempat untuk berekreasi jadi kebun binatang senang loka dapat jadi pilihan menarik waktu ada di Jogja, hal tersebut tidak hanya berwisata dari sana juga dapat jadi fasilitas edukasi untuk beberapa anak-anak sebab dari sana mereka dapat tahu beberapa jenis hewan apa yang langka serta masih tetap ada untuk sekarang ini.

Jika anda ingin berkunjung ke kebun binatang ini jadi langsung hadir, akan tetapi untuk dapat masuk ke sana dibutuhkan beli ticket masuk terlebih dulu, nah di bawah ini kami sediakan harga ticket masuk senang loka menjadi info buat anda yang akan pergi ke sana.

Nah, buat yang ingin masuk ke kebun binatan senang loka jadi diwajibkan membayar ticket masuk terlebih dulu, mengenai harga ticket masuk senang loka zoo bisa disaksikan berikut ini.

Harga Ticket Gembira Loka ZOO 
Hari Harga (Rp.)
Senin – Jumat Rp 25.000
Sabtu – Minggu serta Hari Libur Rp 30.000
High Season Rp 40.000
*Harga ticket setiap saat bisa berubah

Jam Operasional Gembira Loka Zoo 
Jam operasional atau jam membuka Gembira loka zoo di buka sehari-hari dari hari Senin-Minggu mulai jam 08.00 s/d 17.30 WIB, sebab di buka sehari-hari jadi pengunjung bisa pilih hari yang pas untuk bertandang ke kebun binatang itu akan tetapi jika ingin bertandang pada saat akhir minggu jadi harga ticket yang butuh dibayar berlainan dengan hari biasa seperti yang telah tercantum di atas.


Demikian info mengenai kumpulan harga ticket masuk Gembira loka zoo, mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat serta berguna untuk kalian semua, terima kasih juga sudah bertandang di hargatiketmasuk.infodan janganlah lupa untuk kembali jika ingin mencari info lainnya berkaitan harga ticket masuk obyek wisata serta promosi obyek wisata.

Harga Ticket Masuk Kebun Binatang Bandung SEPTEMBER 2018

Harga Ticket Masuk Kebun Binatang Bandung – Bila anda tengah ada di Jawa Barat terutamanya kota bandung jadi belumlah komplet jika belumlah...