Kamis, 20 September 2018

Harga Ticket Masuk Owabong Purbalingga SEPTEMBER 2018

Harga Ticket Masuk Owabong – Bila kalian tengah ada di Jawa Tengah atau lebih persisnya kota Purbalingga jadi janganlah terlewat tempat wisata air Bojongsari atau yang banyak diketahui dengan Owabong Waterpark yang disebut taman permainan air yang mempunyai beberapa wahana permainan air yang sengit serta sarana lainnya yang sayang untuk ditinggalkan.

Tempat wisata yang ada di alamat Jl. Raya Owabong No.1, Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah ini awalannya adalah satu kolam renang pribadi yang dibuat pada tahun 1946 oleh masyarakat Belanda, selanjutnya diambil alih oleh seorang yang mempunyai keturunan Tionghoa bernama Kwi Sing, nah sesudah demikian lama lalu pada tahun 2004 tempat ini dibeli oleh Pemda Purbalingga serta diperbaiki jadi obyek wisata lantas pada tanggal 1 Maret 2005 sudah diresmikan untuk umum.


Owabong sendiri sekarang ini jadi salah satunya tempat rekreasi favorite penduduk purbalingga serta sekelilingnya, hal tersebut sebab tempat yang mempunyai luas ruang sampai 4.8 hektar ini mempunyai 4 zone wahana serta disetiap zonanya mempunyai permainan yang sengit. Mengenai ke empat zone itu yakni Waterpark, Sanggaluri, Usman Janatin serta Cottage. Di waterpark ada permainan air seperti Kolam Renang Olympic, Kolam Ombak Sagara, Waterboom, Ember Tumpah, Kolam Arus, Kolam Bebas Tsunami, Kolam Sesat, Kolam Pesta Air serta ada banyak lagi.

Untuk di zone sanggaluri ada permainan seperti Paket Edukasi, Taman Kelinci, Kluster Optik, Edukasi Manasik Haji, Wahana IPTEK, Museum Uang, Museum Wayang, Taman Batu serta ada banyak lagi. Di zone Usman Janatin ada permainan seperti Taman Lampion, Kereta Mini, Bom Bom Car, Worm Coaster, Istana Balon, Samba Balon serta yang lain, sedang untuk zone cottage ada paket outbound untuk beberapa pengunjung.

Jumlahnya wahana permainan yang di tawarkan pasti jadi daya tarik buat beberapa pengunjung serta itu dapat dibuktikan dengan adanya banyak pengunjung yang hadir bukan sekedar dari masyarakat purbalingga saja akan tetapi banyak pula wisatawan yang hadir dari beberapa kota di Jawa Tengah Terutamanya. Diluar itu terdapat beberapa wahana permainan dengan ide edukasi hingga tidak hanya berwisata beberapa pengunjung terpenting anak-anak dapat memperoleh pengalaman melalui wahana edukasi yang ada.

Nah bila anda bingung memastikan tempat untuk berwisata saat hari libur jadi owabong purbalingga dapat jadi salah satunya pilihan menarik, ditambah lagi bila hadir bersama dengan keluarga atau rekan tentu situasi liburanmu makin menyenangkan, akan tetapi sebelum ke sana sebaiknya bila perlu tahu harga ticket masuk owabong purbalingga supaya sebelum ke sana bisa menyiapkan kepentingan seperti biaya untuk masuk lokasi itu.

Sebelum masuk serta bisa nikmati beberapa wahana yang di tawarkan tentu saja pengunjung mesti membayar ticket masuknya terlebih dulu, mengenai harga ticket masuk owabong purbalingga bisa disaksikan berikut ini.

Harga Ticket Owabong Purbalingga 
Waterpark
Hari Harga Ticket (Rp.)
Senin – Jumat (Weekday) Rp 20.000
Sabtu, Minggu (Weekend) serta Tanggal Merah Rp 30.000
Sanggaluri Park
Hari Harga Ticket (Rp.)
Senin – Jumat Rp 15.000
Sabtu, Minggu (Weekend) serta Tanggal Merah Rp 20.000
Lokasi Coralia 3
Kategori Harga Ticket (Rp.)
Ticket Masuk Rp 10.000
*Harga Setiap saat Bisa Berubah

Jam Operasional Owabong Purbalingga 
Jam operasional atau jam membuka owabong purbalingga di buka sehari-hari dari hari Senin s/d Minggu mulai jam 07.00-17.00 WIB.



Demikian info mengenai harga ticket masuk owabong purbalingga, mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat serta berguna untuk semua, terima kasih juga sudah bertandang di hargatiketmasuk.informasi serta janganlah lupa untuk kembali bila ingin mencari info lainnya berkaitan harga ticket masuk obyek wisata serta promosi obyek wisata.

Harga Ticket Masuk Kebun Binatang Bandung SEPTEMBER 2018

Harga Ticket Masuk Kebun Binatang Bandung – Bila anda tengah ada di Jawa Barat terutamanya kota bandung jadi belumlah komplet jika belumlah...