Kamis, 20 September 2018

Harga Ticket Masuk Pandawa Water World Solo SEPTEMBER 2018


Harga Ticket Masuk Pandawa Water World Solo – Waktu bertandang ke daerah Jawa Tengah jadi tidak komplet bila belumlah berkunjung ke salah satunya tempat wisata yang ada dari sana, di jateng sendiri ada kota-kota yang tawarkan beberapa obyek wisata menarik yang tentu saja dapat jadikan tempat rekreasi untuk liburan bersama dengan keluarga atau kerabat, salah satunya kota di jateng yang mempunyai beberapa tempat wisata menarik ialah kota Solo. Kota yang populer dengan sungai bengawan solonya itu mempunyai bermacam tempat liburan, diantaranya Pandawa Water World yang disebut tempat permainan air yang sengit serta menegangkan hingga pengunjung yang hadir juga bakal kerasan ada dari sana.

Pandawa water world sendiri ada di alamat Jl. Cernara Raya Solo Baru –Surakarta Jawa Tengah yang disebut taman bermain air yang mempunyai beberapa wahana serta sarana menarik seperti waterpark yang lainnya akan tetapi sebagai keunikan dari tempat ini ialah design dengan ide pewayangan hingga tidak heran bila disetiap pojok dari tempat wisata ini akan tampak beberapa tokoh pewayangan seperti Bima, Krisna, Arjuna, Sadewa serta Nakula. Dengan ide yang termasuk unik ini dapat mengenalkan salah satunya budaya dari negara Indonesia yang pantas untuk dilestarikan hingga tidak heran bila banyak kelompok yang memberikan animo dari topik yang diusung untuk tempat ini.


Mengenai wahana serta sarana yang bisa di nikmati pengunjung waktu ada di pandawa water world ialah Kresna, Kunti, Yudhistira, Bima, Arjuna, Nakula, Sahadewa, Drupadi, Gatotkaca, Black Hole Slide Left, Black Hole Slide Right, Toddler Slide, Bima Slide, Bodi Slide, Raft Slide, Racer Slide, Water Curtain Earth Shower, Volcanic Pond, Aerated Creater, Kunti Children & Toddler Pool, River, Mountain Cavern, Kresna Wave Pool, Gatotkaca pool, Drupadi Food Servery, Yudhistira & Drupadi Open Count, Action River, First Aid, Restroom, Mushola serta Nursery.

Nah Jika anda tertarik ingin coba beberapa wahana serta sarana yang di tawarkan di pandawa water world jadi dapat dapat langsung serta menikmatinya akan tetapi awal mulanya semestinya anda butuh tahu harga ticket masuk pandawa water world solo terlebih dulu supaya nanti anda bisa memprediksi biaya yang akan disiapkan untuk pergi kesana.

Sebelum dapat nikmati semua wahana serta sarana yang disiapkan tentu saja pengunjung butuh membayar ticket masuk yang sudah dipastikan oleh pihak pengelola terlebih dulu, nah tersebut adalah harga ticket masuk pandawa water world solo baru.

Harga Ticket Pandawa Water World Solo Baru 
Hari Harga (Rp.)
Weekdays (Senin s/d Jumat) Rp 100.000
Weekends (Sabtu serta Minggu) Rp 100.000
Mulai berlaku tanggal 23 Desember 2018 s/d 02 Januari 2019.

*Harga Setiap saat Bisa Berubah

Jam Operasional Pandawa Water World Solo Baru 
Jam operasional atau jam membuka pandawa water world solo di buka sehari-hari dari hari senin s/d jumat (weekdays) jam 10.00-18.00 WIB serta hari sabtu – minggu (weekends) jam 08.00-18.00 WIB, sedang untuk kolam renang juga di buka sehari-hari jam 07.00-18.00 WIB.


Demikian info mengenai harga ticket masuk pandawa water world solo baru, mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat serta berguna untuk kalian semua, terima kasih juga sudah bertandang di hargatiketmasuk.informasi serta janganlah lupa untuk kembali jika ingin mencari info lainnya berkaitan harga ticket masuk obyek wisata serta promosi obyek wisata.

Harga Ticket Masuk Kebun Binatang Bandung SEPTEMBER 2018

Harga Ticket Masuk Kebun Binatang Bandung – Bila anda tengah ada di Jawa Barat terutamanya kota bandung jadi belumlah komplet jika belumlah...