Kamis, 20 September 2018

Harga Ticket Masuk Ragunan Jakarta Dan Wahana SEPTEMBER 2018

Harga Ticket Masuk Ragunan Jakarta – Kebun binatang ialah diantaranya tempat rekreasi yang banyak disenangi oleh masyarakat karena dari sana mereka dapat lihat beberapa tipe binatang yang hanya ada dialam liar, diantaranya kebun binatang yang masih ramai didatangi pengunjung adalah kebun binatang ragunan yang berada di Jakarta. Buat yang tengah mencari object wisata menjadi ragunan bisa menjadi diantaranya pilihan yang menarik karena bukan sekedar berwisata dari sana juga dapat buat jadi tempat edukasi untuk anak-anak jadi menambahkan pengetahuan tentang beberapa macam hewan yang ada.


Kebun binatang ragunan akan alami lonjakan pengunjung waktu akhir minggu atau hari libur sekolah sampai suasananya akan terlihat lebih ramai. Bukan sekedar terlihat adanya beberapa tipe binatang, beberapa hal lainnya yang disukai pengunjung waktu ada dari sana adalah keadaan yang terasa sejuk, hal ini sebab di tempat ragunan ditumbuhi banyak pohon-pohon sampai udaranya terasa fresh dan pengunjung pasti akan nyaman ada dari sana sebab di Kota Jakarta sendiri sekarang ini mulai susah untuk mencari udara fresh dengan semakin menambahnya bangunan dan asap kendaraan yang mengakibatkan terjadinya polusi.


Bukan sekedar dapat lihat beberapa spesies binatang seperti reptil, unggas, mamalia, primata dan yang lainnya, pengunjung juga dapat nikmati fasilitas yang disajikan oleh pihak pengelola seperti Musholla, Toilet, Rumah Makan dan terdapat beberapa lagi, selain itu jika kamu ingin nikmati keadaan camping dialam menjadi bisa membuat tikar disetiap sudut tempat ini dan nikmati bekal yang dibawa atau beli dari sana. Wahana yang lain yang bisa dicoba dari sana seperti kereta keliling, perahu angsa, onta tunggang, sepeda tunggal dan terdapat beberapa lagi.

Agar bisa lihat lewat cara langsung beberapa tipe binatang dan coba wahana yang ada di ragunan tentunya kamu perlu beli ticket masuk yang telah diyakinkan pengguna, nah karenanya kamu seharusnya perlu tahu harga ticket masuk kebun binatang ragunan agar kelak kamu dapat mempersiapkan cost yang semestinya disediakan untuk pergi kesana.

Nah bila kamu tertarik ingin bertandang ke ragunan menjadi langsung mengarah kesana namun agar bisa masuk ke kebun binatang ini kamu perlu membayar harga ticket masuk kebun binatang ragunan yang telah diyakinkan oleh pihak pengelola, selain itu supaya dapat nikmati wahana yang diinginkan diperlukan biaya menambahkan, untuk sedetailnya dapat dilihat di bawah ini, namun butuh untuk didapati bila harga terebut setiap waktu dapat berpindah.

Harga Ticket Masuk Ragunan Jakarta 
Pengunjung Harga (Rp.)
Dewasa/orang 4.000
Anak-anak/orang 3.000
Biaya Parkir Kendaraan Ragunan Jakarta
Tipe Kendaraan Harga (Rp.)
Bus besar, truk besar, dan mobil box besar 15.000
Bus kecil, Truk kecil, mobil box kecil, dan pick up besar 12.000
Mobil sedan, minibus/seperti, termasuk berupa pickup kecil 6.000
Sepeda motor, dan kendaraan roda tiga 3.000
Sepeda 1.000
Biaya Menggunakan Wahana Ragunan Jakarta
Tipe Wahana Harga (Rp.)/Satu Kali Putaran
Kuda tunggang 5.000
Onta tunggang 7.500
Taman satwa anak 2.500
Perahu Angsa 15.000
Kereta keliling 7.500
Sepeda tunggal 10.000
Sepeda ganda 15.000
Kuda bendi 10.000
Tarif Masuk Pusat Primata Schmutzer Ragunan
Kategori Harga (Rp.)/Orang
Hari Selasa s/d Jumat (usia 3 tahun ke atas) 6.000
Hari Sabtu s/d Minggu / libur nasional (usia 3 tahun ke atas) 7.500

Jam Operasional Ragunan Jakarta 
Jam operasional atau jam buka ragunan jakarta dibuka keseharian Selasa-Minggu Jam 09.00-18.00 WIB dan untuk hari senin libur.


Demikian informasi tentang daftar harga ticket masuk ragunan jakarta, semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih juga berkunjung di hargatiketmasuk.info dan jangan sampai lupa untuk kembali bila ingin mencari informasi yang lain terkait harga ticket masuk object wisata dan promo object wisata.

Harga Ticket Masuk Kebun Binatang Bandung SEPTEMBER 2018

Harga Ticket Masuk Kebun Binatang Bandung – Bila anda tengah ada di Jawa Barat terutamanya kota bandung jadi belumlah komplet jika belumlah...