Kamis, 20 September 2018

Harga Ticket Masuk Jakarta Aquarium Paling baru SEPTEMBER 2018

Harga Ticket Masuk Jakarta Aquarium – Waktu kalian tengah ada di kota Jakarta jadi belumlah komplet bila belumlah berkunjung ke salah satunya tempat wisata yang ada dari sana, jumlahnya obyek wisata seperti monas, dufan ancol, taman mini, kidzania, ragunan serta yang lain dapat jadi pilihan tempat menarik untuk berwisata. Serta yang paling baru ada tempat yang bernama wisata Jakarta Aquarium yang disebut tempat rekreasi dengan ide satwa akan tetapi terdapat dalam suatu mall.

Obyek wisata yang ada di alamat Neo SOHO Floor LG 101 – LGM 101, Jalan Letjen S. Parman No.28, Tanjung Duren Selatan, Grogol petamburan, RT.3/RW.5, Tj. Duren Sel., Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat ini terdapat dipusat perbelanjaan Neo Soho. Sea Live Aquarium Indoor itu mulai beroperasi pada bulan maret 2017 serta ada diarea seluas kira-kira 7.000 m², di dalam tempat ini pengunjung bisa lihat biota laut seperti Gurita Raksasa Pasifik, Ikan Pari Tutul, Kepiting Kelapa, Hiu Karang Blacktip, Landak Malaya, Pinguin serta ada banyak lagi.

Di tempat ini dapat ada restoran yang bernama Pingoo, pengunjung bisa nikmati makanan sekalian ditemani pinguin lucu yang disebut sisi dari jakarta aquarium. Tidak hanya menjadi obyek wisata, tempat ini dapat jadi tempat konservasi serta edukasi satwa hingga wisatawan bisa berwisata sekaligus juga belajar kenal satwa yang dihadirkan dari beberapa tempat.


Nah buat yang bingung memastikan tempat rekreasi untuk liburan jadi jakarta aquarium dapat jadi pilihan menarik untuk didatangi bersama dengan keluarga, kerabat atau rekan, akan tetapi sebelum ke sana sebaiknya bila perlu tahu harga ticket masuk jakarta aquarium paling baru agar sebelum ke sana bisa menyiapkan kepentingan seperti biaya untuk masuk lokasi wisata ini.

Sebelum bisa lihat koleksi satwa yang berada di wisata jakarta aquarium tentu saja pengunjung mesti membayar cost masuknya terlebih dulu, di bawah ini adalah harga ticket masuk jakarta aquarium paling baru.

Harga Ticket Jakarta Aquarium 
Weekdays Harga Ticket (Rp.)
Regular Kids Rp 125.000
Regular Adult Rp 150.000
Weekend Harga Ticket (Rp.)
Regular Kids Rp 150.000
Regular Adult Rp 200.000
*Harga Setiap saat Bisa Berubah


Jam Operasional Jakarta Aquarium 
Jam operasional atau jam membuka jakarta aquarium di buka sehari-hari dari hari Senin s/d Minggu mulai jam 10.00-20.00 WIB.


Demikian info mengenai harga ticket masuk jakarta aquarium, mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat serta berguna untuk semua, terima kasih juga sudah bertandang di hargatiketmasuk.informasi serta janganlah lupa untuk kembali bila ingin mencari info lainnya berkaitan harga ticket masuk obyek wisata serta promosi obyek wisata.

Harga Ticket Masuk Kebun Binatang Bandung SEPTEMBER 2018

Harga Ticket Masuk Kebun Binatang Bandung – Bila anda tengah ada di Jawa Barat terutamanya kota bandung jadi belumlah komplet jika belumlah...