Kamis, 20 September 2018

Harga Ticket Masuk Kebun Binatang Bandung SEPTEMBER 2018

Harga Ticket Masuk Kebun Binatang Bandung – Bila anda tengah ada di Jawa Barat terutamanya kota bandung jadi belumlah komplet jika belumlah berkunjung ke salah satunya tempat wisata yang ada dari sana, seperti yang kita semua paham jika kota kembang itu mempunyai beberapa obyek wisata menarik, diantaranya wisata Kebun Binatang Bandung. Tempat ini mempunyai beberapa koleksi hewan yang beragam macam hingga tidak hanya berwisata juga dapat jadi tempat edukasi terutamanya untuk anak-anak supaya mereka lebih tahu hewan-hewan yang masih tetap ada sampai sekarang ini.

Kebun binatang yang ada di alamat Jalan Kebun Binatang No.6, Lebak Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat ini dibuat pada ruang seluas 14 hektar, dengan luas ruang yang cukup besar tentu saja tempat itu dapat menyimpan beberapa wisatawan yang bertandang untuk lihat koleksi satwa yang ada dari sana. Bila telah masuk lokasi kebun binatang bandung pengunjung bisa berkeliling-keliling lihat satu-satu hewan yang ada, diluar itu jumlahnya pohon-pohon yang tumbuh teduh membuat situasi didalamnya berasa sejuk serta nyaman.


Bila telah capek berkeliling-keliling lihat beberapa satwa jadi pengunjung dapat beristirahat di bawah pohon dengan mengadakan tikar yang dibawa dari rumah atau menyewa tikar pada layanan penyewaan yang ada didalamnya, sesudah mempersiapkan tempat beristirahat dapat nikmati bekal yang dibawa atau dapat beli makanan yang dijajakan di dalam kebun binatang.

Umumnya kebun binatang ini alami penambahan pengunjung saat akhir minggu atau hari libur menjadi janganlah heran jika suasananya begitu ramai waktu bertandang saat hari libur, nah bila anda bingung memastikan obyek wisata untuk isi berlibur jadi kebun binatang bandung dapat jadi salah satunya pilihan menarik untuk menghilangkan capek sesudah beberapa hari melakukan kegiatan rutin yang padat, akan tetapi sebelum ke sana sebaiknya bila anda butuh tahu harga ticket masuk kebun binatang bandung supaya sebelum ke sana bisa menyiapkan kepentingan yang diperlukan untuk masuk lokasi wisata itu.

Pengunjung yang hadir ke kebun binatang bandung butuh membayar ticket masuknya terlebih dulu sebelum masuk untuk lihat beberapa koleksi hewan yang ada, nah di bawah ini adalah harga ticket masuk kebun binatang bandung.

Harga Ticket Kebun Binatang Bandung 
Kategori Harga Ticket (Rp.)
Ticket Perseorangan ALL DAY Rp 40.000
Ticket Rombongan (Min 30 Orang) Rp 32.500
Anak-anak di bawah 3 tahun GRATIS
*Harga Ticket Setiap saat Bisa Berubah

Jam Operasional Kebun Binatang Bandung 
Jam operasional atau jam membuka kebun binatang bandung di buka sehari-hari dari hari Senin s/d Minggu mulai jam 08.00-16.00 WIB.


Demikian info mengenai harga ticket masuk kebun binatang bandung, mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat serta berguna untuk semua, terima kasih juga sudah bertandang di hargatiketmasuk.informasi serta janganlah lupa untuk kembali jika ingin mencari info lainnya berkaitan harga ticket masuk obyek wisata serta promosi obyek wisata.

Harga Ticket Masuk Kebun Binatang Bandung SEPTEMBER 2018

Harga Ticket Masuk Kebun Binatang Bandung – Bila anda tengah ada di Jawa Barat terutamanya kota bandung jadi belumlah komplet jika belumlah...