Kamis, 20 September 2018

Harga Ticket Masuk Citra Raya World of Wonders SEPTEMBER 2018


Harga Ticket Masuk Citra Raya World of Wonders – Tempat wisata jadi salah satunya tempat yang banyak didatangi terpenting saat akhir minggu atau hari libur, tidak kecuali wisata Citra Raya World Of Wonders yang ada di kota Tangerang. Tempat ini adalah fasilitas hiburan yang menyediakan beberapa permainan sengit yang bisa menghibur beberapa pengunjung yang hadir.

Tempat wisata yang ada di alamat Perum Citra Raya Blok KH 01 / 01, Bidang 3.1, Lokasi Mardigrass Citra Raya, Cikupa, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten ini tidak hanya menjadi tempat rekreasi juga dapat jadi tempat edukasi sebab ada beberapa miniatur keajaibna dunia yang bisa diketemukan di tempat ini baik yang berada di Indonesia ataupun di luar negri seperti Candi Borobudur, Candi Prambanan, Menara Pisa, Colloseum, Gerbang Ishtar, Spinx, Piramida, Mercusuar Iskandariyah, Kuil Karnak serta Ziggurat.


Tidak hanya miniatur keajaiban dunia, ada juga beberapa wahana di citra raya world of wonders tangerang seperti Kincir Jurrasic, Kuda Ria, Katak Kejut, Perahu Tembah, Perahu Liberty, Sepeda Layang, Kebat Kebit, Ayunan Kaisar, Gasing Alexandria, Cinema Phartenon, Kereta Minoan, Mobil Gladiator, Keliling Dunia, Rumah Angker, Paralayang, Outdoor Playground, Ajang Terampil, Cangkir Puntir, Taman Satwa serta ada banyak lagi.

Terdapatnya beberapa wahana yang di tawarkan pasti jadi daya tarik utama dari tempat ini, ditambah lagi juga ada beberapa sarana yang disiapkan untuk pengunjung yang diinginkan dapat nyaman serta kerasan waktu ada di tempat ini. Berikut dikit deskripsi dari wisata citra raya world of wonders yang dapat anda datangi untuk isi hari libur, akan tetapi sebelum ke sana sebaiknya bila perlu tahu harga ticket masuk citra raya world of wonders supaya bisa menyiapkan biaya untuk masuk lokasi wisata ini.

Sebelum dapat masuk ke wisata citra raya world of wonders tangerang serta coba wahana yang ada tentu saja pengunjung mesti membayar cost masuknya terlebih dulu, nah di bawah ini adalah harga ticket masuk citra raya world of wonders paling baru.

Harga Ticket Citra Raya World of Wonders Tangerang 
Hari Harga Ticket (Rp.)
Selasa – Jumat (Weekday) Rp 65.000
Sabtu – Minggu (Weekend) serta Hari Libur Nasional Rp 75.000
*Harga ticket bisa setiap saat beralih.

Jam Operasional Citra Raya World of Wonders Tangerang 
Jam operasional atau jam membuka citra raya world of wonders tangerang di buka sehari-hari Selasa s/d Jumat jam 10.00-18.00 WIB serta hari Sabtu s/d Minggu jam 09.00-18.00 WIB.


Demikian info mengenai harga ticket masuk citra raya world of wonders, mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat serta berguna untuk semua, terima kasih juga sudah bertandang di hargatiketmasuk.informasi serta janganlah lupa untuk kembali bila ingin mencari info lainnya berkaitan harga ticket masuk obyek wisata serta promosi obyek wisata.

Harga Ticket Masuk Kebun Binatang Bandung SEPTEMBER 2018

Harga Ticket Masuk Kebun Binatang Bandung – Bila anda tengah ada di Jawa Barat terutamanya kota bandung jadi belumlah komplet jika belumlah...