Kamis, 20 September 2018

Harga Ticket Masuk Seaworld Ancol Jakarta JUNI 2018

Harga Ticket Masuk Seaworld Ancol – Buat masyarakat Jakarta atau sekelilingnya pasti tidak asing lagi dengan tempat wisata yang satu ini yang disebut salah satunya wahana yang ada di Taman Yang diimpikan Jaya Ancol, dari sana anda bisa lihat beberapa panorama bawah laut dengan bermacam macam type ikan. Seaworld sendiri memang dibuat seperti akuarium raksasa yang dibawahnya ada lorong menjadi jalan untuk beberapa wisatawan lihat beberapa satwa laut yang ada didalamnya.

Seaworld sendiri ada di alamat Jalan Lodan Timur No 7 Jakarta Utara serta mulai diresmikan pada tanggal 3 juni 1994, semenjak awal diresmikannya obyek wisata seaworld jadi salah satunya tempat favorite buat beberapa wisatawan terpenting anak-anak sebab tidak hanya bisa lihat keanekaragaman satwa laut, dari sana juga disiapkan tempat belajar buat beberapa pengunjung yang dibagi jadi dua paket yakni paket pendidikan serta paket konservasi.


Untuk paket pendidikan ditujukan buat beberapa pengunjung yang hadir dengan berkelompok seperti anak SD, SMP serta SMA, dalam paket ini pengunjung diterangkan mengenai beberapa jenis type ikan yang ada dari sana melalui tur guide. Sedang untuk paket konservasi pengunjung bisa berperan serta dalam kegiatan-kegiatan seperti budidaya penyu lalu penyu itu dikembalika lagi ke kehidupan aslinya.

Nah buat anda yang ingin pergi ke seaworld ancol tentu saja butuh tahu harga ticket masuk seaworld jakarta sebab ada harga yang di tawarkan untuk individu serta harga untuk grup atau grup.

Jika anda telah membayar harga ticket masuk seaworld indonesia jadi anda bisa nikmati wahana seworld ancol, di bawah ini adalah harga ticket yang butuh dibayar sebelum masuk ke seworld ancol.

Harga Ticket Masuk ke Seaworld 
Hari Harga (Rp.)
Senin – Jumat Rp. 120.000
Sabtu serta Minggu atau hari libur Rp. 120.000
*Harga Bisa Beralih Sewaktu-waktu

Jam Operasional Seaworld Ancol 
Jam operasional atau jam membuka seaworld ancol diawali jam 09.00 – 18.00 WIB, buat anda yang akan pergi ke sana di hari libur seperti libur sekolah, libur hari raya serta yang lain juga bakal merasakan banyak pengunjung yang hadir di banding hari biasa sebab pengunjung dihari libur bukan sekedar datang dari lokasi jakarta serta sekelilingnya akan tetapi terdapat beberapa pengunjung yang datang dari kota-kota lainnya seperti bogor, bandung serta yang lain.


Demikian info mengenai harga ticket masuk seaworld paling baru, mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat serta berguna untuk kalian semua, terima kasih juga sudah bertandang di hargatiketmasuk.informasi serta janganlah lupa untuk singgah lagi jika anda ingin mencari info lainnya berkaitan harga ticket masuk obyek wisata.

Harga Ticket Masuk Kebun Binatang Bandung SEPTEMBER 2018

Harga Ticket Masuk Kebun Binatang Bandung – Bila anda tengah ada di Jawa Barat terutamanya kota bandung jadi belumlah komplet jika belumlah...